Chanex Ridhall Pictures Rilis Film “Guru Ngaji”



...

Rumah Produksi Chanex Ridhall Pictures merilis teaser perdana film “Guru Ngaji”. Dalam teaser film bergenre drama religi ini, penonton diajak melihat keteguhan seorang guru ngaji dalam mengatasi keterbatasan finansial dengan menjadi seorang badut.

“Film ini sudah digagas sejak November 2016, terinpirasi keadaan guru ngaji di Indonesia yang bekerja sebagai guru ngaji tanpa minta imbalan,” ujar Rosa Rai Djalal selaku produser, saat press screening dan press confrerence “Guru Ngaji” di Epicentrum XXI, Rabu (14/03/2018).

Produser yang sebelumnya juga sukses dengan film “Bukaan 8” ini berharap film “Guru Ngaji” bisa menjadi apresiasi kepada seluruh guru mengaji di tanah air.

“Guru Ngaji” bercerita tentang guru ngaji bernama Mukri (Donny Damara) yang bekerja sampingan sebagai badut untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Sehari-harinya, Donny menjadi badut bersama Parmin (Ence Bagus), lelaki sederhana yang ingin membeli motor agar bisa mendapat perhatian Rahma (Andania Suri), perempuan idamannya yang juga disukai oleh Yanto (Dodit Mulyanto).

“Ada adegan badut memakai roda satu, itu menurut saya scene paling susah. Bahkan yang bekerja sebagai badut aslinya bilang, rata-rata enam bulan berlatih (memakai roda satu), baru bisa jalan lurus,” ungkap Donny Damara yang harus mengikuti workshop keterampilan badut selama dua bulan untuk mendukung perannya.

ain Donny Damara dan sejumlah aktor dan aktris kawakan lainnya, film garapan sutradara Erwin Arnada yang akan tayang pada 22 Maret 2018 ini juga didukung deretan pendatang baru, seperti Akinza Chavelier yang berperan sebagai Ismail. (Eka)

Sumber :  https://www.suaranusantara.com/




© 2018 Guru Ngaji dan Badut Maksimal. All rights reserved , Powered By nanangkristanto.com