Guru Ngaji & Badut Maximal Film Komedi-Religius Garap Syuting di Solo



...

Harianamanah.com, Solo -- Chanex Ridhall Pictures memulai Proses Shooting Film terbaru berjudul “Guru Ngaji dan Badut Maximal” yang menyuguhkan komedi dan religius sejak pekan ini mulai digarap di Solo (Boyolali dan Sukoharjo), Jawa Tengah.

Dalam rilis yang diterima Harianamanah.com, Kamis (4/5/2017), Film bergenre komedi ini akan disutradarai oleh Erwin Arnada yang juga menulis skenario bersama Alim Sudio dan mendapuk Rosa Rai Djalal sebagai Produser yang dibantu Ichwan Persada sebagai line producer.

Sutradara Film `Guru Ngaji & Badut Maksimal`, Erwin Arnada, menuturkan Film ini merupakan sebuah film komedi dengan sentuhan religi. “Gagasan yg ingin disampaikan melalui film ini adalah tentang `keikhlasan`. Keikhlasan seorang guru ngaji dan  anak-istrinya dalam menghadapi hidup yang penuh cobaan,” katanya

Film ini bercerita tentang Mukri (Donny Damara) seorang guru ngaji di Desa Tempuran yang bekerja sampingan sebagai badut untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Sehari-hari, Donny menjadi badut bersama Parmin (Ence Bagus) lelaki sederhana yang bercita-cita untuk membeli motor agar bisa mendapat perhatian Rahma (Andania Suri), perempuan Idamannya yang juga disukai oleh Yanto (Dodit Mulyanto).

CEO Chanex Ridhall Pictures, Rosa Rai Djalal, menuturkan setelah sukses dengan Film Iqro, tertantang untuk kembali membuat sebuah film yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

“Kami mencoba membuat sebuah film komedi religius yang bisa memberi makna bagi para penonton. Ada nilai-nilai kejujuran, keikhlasan, kesetiakawanan dan toleransi yang coba kami sisipkan dalam berbagai adegan sepanjang film," jelasnya.

 

Laporan: Riki Purnomo/Wartawan Harian Amanah Solo, Jateng

Editor: Aan Ariska


SUMBER : http://harianamanah.id/




© 2018 Guru Ngaji dan Badut Maksimal. All rights reserved , Powered By nanangkristanto.com