Terbawa Perasaan, Cakra Khan Nangis Saat Nyanyikan OST 'Guru Ngaji'



...

WowKeren.com - Penyanyi diketahui telah didapuk sebagai pengisi soundtrack film "". Lagu yang dinyanyikan Cakra berjudul "Jangan Mudah Putus Asa", ciptaan Ade dan Freddy. 

Kali ini, Cakra mengungkapkan kesannya terhadap lagu "Jangan Mudah Putus Asa". Lagu tersebut bercerita tentang keikhlasan dan kerja keras, sesuai untuk menggambarkan tokoh guru ngaji yang diperankan oleh di film tersebut. 

Rupanya, Cakra mengaku dirinya sering menangis saat membawakan lagu "Jangan Mudah Putus Asa". Hal ini dikarenakan Cakra terbawa perasaan mengingat perjuangan guru gajinya yang tulus mengajarinya. 

"Kalau bawain (lagu 'Jangan Mudah Putus Asa') kadang enggak sampai beres," ungkap Cakra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/3). "Karena saya jadi sedih teringat jasa guru ngaji saya yang ikhlas mengajar saya sampai bisa." 

Lebih lanjut, Cakra menyebutkan bahwa jasa guru ngaji sangatlah berarti. Namun, para guru ngaji malah banyak yang tidak meminta imbalan. Kemuliaan hati para guru ngaji tersebut yang membuat Cakra tersentuh. 

"Jasa mereka berarti banget, tapi mereka sendiri enggak pernah mengharap imbalan," lanjut Cakra. "Mulianya mereka yang bikin saya merasa tersentuh." (wk/kr)

Sumber  : https://www.wowkeren.com/




© 2018 Guru Ngaji dan Badut Maksimal. All rights reserved , Powered By nanangkristanto.com